Dear Temans,

Sebenarnya UDP Port itu fungsi utamanya buat apa ya?
Apakah komputer klien dengan menggunakan UDP Port bisa access ke Internet yang
di Server.
Kalau bisa biar saya blok dia punya UDP Port yang terhubung.
Saya melihat dengan software LANGuard. UDP Port-nya dia sampai ada 26 port yang
terbuka.
Harusnya kami menggunakan normalnya menggunakan 6 UDP Port saja.

123
135
137
138
445
1900

Tolongin saya ya. Client saya ini bandel sekali....he he he.
Sampai geli rasanya ngelihat dia Ubah sana-sini setting di Computernya.

Thx,
Hans