From: Hans Simalango [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 17, 2005 10:23 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Gimana Cara Hapus Email Gmail

Coba Lae Rudy masuk ke Panel My Account.
1. Kalau tidak salah Lae Rudy, untuk Yahoo Mail, itu bisa di set per
halamannya berapa E-mail yang harus ditampilkan per halaman. Maksimalkan
saja berapa sender per halaman yang bisa ditampilkan dan di Apply.
2. Di Inbox, conteng seluruhnya melalui Klik menu Check All yang ada di menu
bar paling bawah.

Kemudian tekan tombol Delete.

Mudah-mudahan bisa mengirit waktu dan mouse Lae tidak sampai rusak... he he
....he

Thx,
Hans