From: "alid" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, March 17, 2005 9:52 AM
Subject: Re: [ITCENTER] Test UPS

anda mau test apanya , kalo daya yg keluar dari ups
kan bisa pake tester biasa, caranya arahkan ke ac
arahkan pointernya ke 250 colok kedua kabel
penunjuknya ke tempat colakna listrik nah ntar
bergerak tuh jarum pengukurnya baca angkanya baisanya
yg normal 220 V ..

ditempat saya ada begitu biasanya kondisi baterei pak,
coba ganti deh ups yg lain pasang tempat itu , kl mati
juga berarti arus tak stabil, silahkan pake stabilizer
dulu baru colok ke ups....

kayaknya itu deh, jika ada teman-teman yg mo nambahin
monggo

--- SETIJO AGUS <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> adakah yang bisa membantu untuk melakukan test UPS
> ?
> selain dengan mencabut source dari listrik PLN ?
> sebab ada bbrp kejadian dimana jika PLN putus UPS
> juga ikut putus walaupun
> sebelumnya sudah dites telah ok (dengan mencabut
> source dari listrik PLN )
>

> kondisi ditempat kami :
> kabel listrik office dan pabrik (motor industri)
> tidak dipisahkan
> ada delay jika PLN putus di cover dengan Genset /
> diesel
>

> --
> [...]

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##