From: Eman S. [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Fri 3/18/2005 8:20 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] Cara mengaktifkan live update di Symantec
antivirusclient....Help!

Sraklain mau nanya ttg SAV Corporate,

saya pakai yang versi 8 di server, definition filenya 6/19/2002. Tapi
herannya, kalau saya update dengan definition yang terbaru, tidak ada
peruabahan. Padahal filenya sama2 yang saya pakai untuk komputer lain
yang menggunakan NAV 2000, oke-oke aja tuh.

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##