From: Budi Prasetya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 18, 2005 4:32 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Speed kabelvision

 IMHO...
Kecepatan Broadband hanya sampai dengan 2 MBps, Nah, Meski anda pakai Modem
dgn port RJ45 (ethernet)
dengan speed 100 MBps saya rasa tdk ada pengaruh yang berarti. Dengan
ethernet 10 MBps, 100 MBps atau USB
yang  speed 12 MBps ya sama saja.

Analogi:
Kecepatan Ethernet 10/100 MBps atau USB 12MBps adalah jenis pipa dengan
diameter 1", 1/2"  atau  3/4 "
dan kecepatan internet dialup (56 KBps) atau broadband (2MBps) atau bahkan
leased line standard 64 KBps
adalah debit air yang melalui pipa tersebut. CMIIW
Nah...keliatan kan...kalo debit airnya lebih kecil daripada pipanya...so
tidak ada pengaruhnya.

Jadi gak usah ganti modem lah sayang..mending buat beli yang lain......
router utk sharing internet, misalnya..

budi prasetya