Kalo bagi saya sih yang namanya Bad sector gak bisa diapa-apain. Anggap
aja itu cacat.
Biasanya saya solusinya menutup bad sector itu.
Caranya coba HD tsb di format. Jika ada persentase letak HD yang agak lama
diformat, hapalkan (jika masih belum ketahuan, silahkan scandisk, maka
akan terlihat letak badnya). Misal : 40 %.
Kemudian gunakan Partition Magic untuk membuat ulang partisi dan menghide
bad sector. Contoh :
|       good      |  bad        |        good      |
|----------------- | --------   | ----------------- |
0%              38%      42%                 100%
                        <-hide->
jadi akan tampak seperti ini :
|       good      |        good      |
Namun cara tsb hanya berlaku jika bad sectornya terkonsentrasi pada satu
area.
Jika bad sectornya terpisah - pisah, maka sebaiknya ganti saja harddisknya
dan jangan memaksakan diri untuk menutupnya supaya mencegah resiko
kehilangan data di kemudian hari.
Semoga membantu.

Regards,
Arief