Salam kenal untuk semua, saya adalah anggota baru di milis ini.
Mohon maaf, saya adalah pemula di dunia programer, dan saya mau
minta tolong nih sama teman2,mungkin ada yang bisa memberikan
informasi mengenai prgram billing menggunakan visual basic, apakah
itu berupa buku,artikel,website,source code, atau apa saja yang
berkaitan dengan hal tersebut. Saya ucapkan terima kasih atas
bantuannya!

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##