He he he he, Alkhamdulillah! Akhirnya terbuka kesempatan kerja baru ,
penghasilannya lumayan juga , tinggal lapor dapet 50 JT wah asyiiiik.
Tak kasih tau temen-temen akh biar pada dapet 50 JT. Soalnya sebagian
besar 50 JT itu jumlah yg sangat besar bagi sebagian warga Indonesia
(termasuk Ane tentunye).

Nah, lapornya kemana sih?( maaf ya jangan dimarahin kl nanya ini,
soalnya belum klik link-nya sih, tapi siapa tau ada rekan yg berkenan
gitu loh)

Mas Omi, udah ada yg kasih tau lapornya kemana belum? bagi-bagi dong
infonya. Lumayan kaaaan?

Thx
Rindra