sebelumnya saya ucapkan selamat pada rekan Anda yang telah membuka usaha
baru.
begini pak.....
kasus spyware tersebut dapat dipecahkan dengan software antispyware,
namun selain itu saya menyarankan Anda juga menggunakan software yang
mempunyai kemampuan "mengunci" file sistem Anda, sehingga begitu
komputer direset, nanti setting-an akan kembali seperti semula...

sukses atas usahanya

>abi anwari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>Dear All,
>
>Begini, rekan saya baru saja membuka warnet. PC clientnya, masing2 menggunakan
>OS XP Pro. Untuk specnya : KM400,Sempron 2400,256 MB,NVIDIA 64 MB. Untuk
>koneksi internetnya,menggunakan ADSL. Nah sempat pada beberapa waktu yang lalu
>terkena spyware.
>
>Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya ingin bertanya:
>1. Sebaiknya supaya pc-pc client tersebut tidak mudah terserang virus,spyware
>dll, software apa saja yang mesti diisntall di pc-pc client tersebut tetapi
> [...]

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##