Rekan miliser.....

Saya punya hardisk 40 giga dengan system Win98se di bagi 2 partisi C: 20gb
D:20gb C: saya isikan system win98 dan D: isinya data-data penting, hari
sabtu kemaren tiba-tiba blank tanpa sebab. Setelah saya restart mucul
tulisan 'NTLDR is missing' dan tidak bisa masuk ke drive C: alias booting.
Saya coba lihat pake fdisk melalui drive A dan drive terbaca yaitu C: dan D:
yang mau saya tanyakan:
Apa sebabnya terjadi seperti itu?
Bisa nggak di recover terutama data-data penting pekerjaan saya dan
bagaimana caranya?
Saya sudah coba lihat dengan hardisk saya yang satu lagi (Win200 fat32)
drive terbaca tapi tidak ada isinya malah dia nanya mau di format apa tidak?
Gmana nih...please help me...

Andi RST

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##