From: Ryo Saeba [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 29 Maret 2005 23:46
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] WTA : koneksi Ad hoc wifi

At 20:49 +0700 3/29/05, Riki Risnandar wrote:
>Halo semuanya,
>Saya mau tanya nih, koneksi wifi kalau langsung ke access point sih
>kecepatanya normal (11 mbps atau 54 mbps) tapi ketika memakai koneksi
>direct antar komputer (ad hoc) kok lambat ya ? Dan kecepatannya turun
>drastis, di 'ping' saja banyak timeoutnya.

pertama, apa artinya wta? want to ask? kalo ngirim ke milis ini
tentang sesuatu yang berhubungan dengan tema milis, gak usah
ditambahkan useless tag seperti wta.

kedua, itu koneksi adhoc-nya terlihat kualitas koneksinya bagus gak?
dapet sama 11 Mbps juga gak?

--
I solemnly swear that I'm up to no good http://data.startrek.or.id
http://kiozk.com

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##