Yth Bos-bos di IT Center,
MR A
> jangan bilang semua mas.......
> jangan digeneralisasi.......kalo anda memangngaku pake software
> bajakan......ya...."bilang aja saya sendiri pembajakan kok"
> jangan bilang semua

MR B
> Kamu juga pembajak. Jangan sok suci. Software email yang kamu pake
sekarang juga kamu ga bayar.
> Kamu gak malu begitu? Jangan "maling teriak maling". Sadar dan berpikir
dewasalah. Jangan picik. Ngaca dong.

**
Kalau tidak salah sudah ada beberapa E-mail yang mengusulkan supaya ini
tidak dibahas lagi.
Saya setuju dengan teman-teman yang menginginkan tidak membahas tentang ini
lagi.
Karena jadi begini nich kejadiannya, ada yang terima dan ada yang tidak
terima: )

Kita hadapi saja, karena apapun yang terjadi toh ada jalan keluarnya
kok........ he he he....

Pisssssss-lah,
Hans**

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##