Kalau mau murah bisa dg alternatif:
1. Pakai webhosting, terus di cabang tinggal bikin frontend pakai
Delphi buat upload/download data yg diperlukan
2. pakai server platform Linux DBnya mySQL (gratis coy..), bikin
master DB disana dan yg lainnya (cabang) bisa online pakai RAS (kalau
servernya gak punya dedicated connection)

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Ashari" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Reka-rekan semua,
>
> Saya merencanakan untuk membangun aplikasi database untuk pelayanan
medis. Tapi pihak manajemen menginginkan agar aplikasi tersebut bisa
online dengan cabang-cabangnya sehingga informasi yang diinginkan
bisa lansung dilihat sewaktu-waktu. Tapi kalau bisa dengan biaya yang
murah.

> Masalah komunikasi datanya yang baik menggunakan sistem apa?
memerlukan hardware seperti apa?

> Untuk programming nya apa cukup bagus jika menggunakan delphi,
dengan SQL Server sebagai databasenya?

> Tolong saran dari rekan-rekan semua,
>

> thanks,
>
> Ashari

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##