Coba pake software GOBACK
Saya pernah nyoba dan alhamdulillah berhasil

-----Original Message-----
From: kholid fuadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, April 02, 2005 11:44 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] data hilang

dear IT-ers.....
saya mempunyai masalah dengan komputer saya nih, kemarin tiba-tiba data
yang berada di partisi D (ada 4 partisi: C,D,E,F) yang isinya data
penting semua ilang tak berbekas... seperti diformat !!!! :-(
perlu diketahui komputer saya saat ini terhubung ke jaringan warnet
(warung internet) selama 24 jam sehari sehingga mungkin ada user yang
iseng dengan komputer saya....
yang ingin saya tanyakan:
1. mungkin gak ya ini disebabkan virus? namanya apa?
2. program apa yang bisa mengembalikan file yang sudah dihapus?

Note: saya menggunakan windows xp SP2

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##