From: Made Agus S. [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 01, 2005 4:59 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Speed LAN nggak mau 100Mbps

Saya sih belum dapat memperhatikannya, tapi saya pake hub dlink terbaru dan
saya rasa itu sudah suport....(nggak yakin)

tapi kalau dilihat jaringannya, terdapat 4 komputer dimana 3 komputer sudah
bisa berkomunikasi di 100M, cuman 1 komputer aja yang tetep tidak mau pake
100, yang bisa cuma 10M saja.. dari sini juga saya bisa simpulkan bahwa
hubnya itu suport 100M (CMIIW)

btw, terima kasih tanggapannya..

Setyo Suhartanto <[EMAIL PROTECTED]> said:

> Dah di cek HUB-nya brapa speed?
> SOL

> --
> www.ITCENTER.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia
> ::: Hapus bagian yang tidak perlu (footer, dst) saat reply! :::
> ## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##

Om Santhi,Santhi,Santhi Om

Terima Kasih
Made Agus