Loh, untuk kasus seperti ini ya print langsung saja. Tinggal sesuaikan
ukuran kertas-printer dengan kertas yg digunakan. Nantinya image akan
dipecah menjadi beberapa bagian secara otomatis. Kasusnya sama dengan
Anda membuat worksheet (xls) ukuran kertas A4 tapi diprint dengan
kertas A5.

CMIIW

On Apr 4, 2005 11:10 AM, Jimmy H. Pinontoan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Guys,
> Gw mau nanya nih.
> Ada yg tau gak, aplikasi printing (sperti FinePrint misalnya), yang
> punya fitur untuk 'membelah' kertas.
> Kasusnya, gw punya blueprint arsitektur aplikasi yang dibuat make
> kertas plano. Karena di kantor sini, cuman ada printer A3 yang
> terbesar, jadi gw kepikiran ngeprint file tersebut menjadi beberapa
> A3, yg kemudian setelah di print, bisa di 'sambung-sambung'.
>
> Ok, tenkyu berat
> JHP

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##