From: Jakarta
Date: 04/04/05 01:12:43
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Re: Software untuk convert Scanning dokumen menjadi TEXT

kalau bercaknya dikit harusnya gak terlalu mengganggu.
tapi kalau banyak memang akan mengganggu.
cobain Omnipage pro 14.
yang sudah lebih dari 1 tahun lalu direlease dan belum muncul yang
lebih baru lagi.
setelah diajari cukup lumayan dia akan jadi makin pintar :)

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "//[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>