hi richart,

PHP Nuke versi berapa ? klo nggak salah tinggal copy aja di dalam folder httpd
atau anda buat alias baru, nah ada satu file konfigurasinya yang klo
nggak salah konfigurasi untuk konesi ke mysql  tinggal isi nama data
base buat nuke, user, password  + nama host nya
trus tinggal jalain file setup

--
Wassalam,
 Mochammad Rivai

 , 3:42:14 PM, you wrote:

> Kalau PHP Nuke gimana?

> ada yg bisa kasih penjelasannya gak?

> Lagi mau buat web pake PHP Nuke

> Thanks
> Rihart

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##