User Guestnya yang di Windows 2000 di enable mas! beres deh masalahnya.

Wish

                    nur kholis

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     ITCENTER@yahoogroups.com

                    hoo.com>             cc:

                                         Subject:     Re: [ITCENTER] Share
folder dan
                    05/04/2005           printer di windows2000

                    20:51

                    Please

                    respond to

                    ITCENTER

coba mas klik kanan printernya klik sharing atau langsung aja di tembak ip
nya ...ada servernya kan nah sekarang masalahnya printer terinstal di pc
sapa langsung aja tembak ipnya ...thanks

   regards

  nurkholis

Dear miliser.

Beberapa waktu yg lalu harddisk saya rusak. Setelah saya laksanakan saran
saran dari rekan2 sekalian harddisk saya alhamdulillah bisa di selamatkan
dan bisa bekerja seperti biasa saya ucapkan terimakasih kepada rekan2.
Saya sekarang tidak memakai win98 tetapi win2000 karena win98 saya rusak.
Yang jadi permasalahan sekarang saya tidak bisa share folder dan printer di
netwrok. Kompie yg mau lihat folder yg saya share selalu di tanyakan user
dan password untuk diketahui di kantor saya client memakai win98 kecuali
saya yg pake win2000.
Bagaimana caranya supaya folder yg saya share bisa di akses oleh user lain
tanpa harus memasukkan username dan password?
mohon penceraahannya dari rekan2 sekalian karena saya sudah coba utak-atik
tapi blm ketemu juga.

Terimakasih
Andi RST

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##