ITers minta bantuan donk...

 Kompi saya pake MOBO ECS K7S5A, ada kabel kecil
 Merah-Putih (HDD LED), Kabel Orange-Putih (Power Switch),
 Kabel Ungu-Putih (Reset), dan Hijau-Putih (td. ada
 keterangan/polos, tetapi tidak menyatu/terpisah dua pd.
 bag. jacknya) Secara nggak sengaja kemarin kecabut. Yang
 mau saya tanyain :
 - Gimana cara pasangnya lagi, karena saya lupa posisi
 awalnya ?

 Disitu sih ada 2 jejer Pin (Horizontal) dan 9 jejer pin
 pada baris pertama(Vertikal), 8 jejer pin pada baris kedua
 (Vertikal). 4 Jejer Pertama dan kedua (vertikal) ada
 Tulisan HDD LED & ACPI LED. 4 jejer lagi ada tulisan RST &
 PWBT pada boardnya......

NB : Saya nggak punya Manual Book-nya.....

 Mohon bantuannya ya.....

 Trim's B4,
 Eko

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##