From: alfanso ronald /id.jkt-it [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 06, 2005 10:21 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] ADSL TELKOM - pasang baru

Selamat Pagi IT'ers,

mau nanya nih...
ada ngga IT'ers yang masang ADSL TELKOM, kira2 berapa lama sih waktunya...
saya udah apply dari Desember 2004 sampe sekarang masih belum on-line
juga..katanya sih jaringannya masih dicari karena jaringan yang lama agak
beresiko, takutnya lelet... mungkin ada yang tahu harus nanya kemana ya..
kantor saya di daerah Sudirman.. mungkin ada IT'ers yang lain yang di daerah
yang sama, yang lagi apply ADSL juga, tapi belum on-line... kalau ada yang
tahu, mungkin bisa bantu..

Regards,
Alfanso Ronald
WAN HAI LINES Ltd.
IT Department

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##