Gimana Kalau tetap sebagai Administrator, bisa tidak kita blok?
Karna kalau login sebagai user, utk Nero gak bisa, waktu kita akan add di CDRW,
dia minta login sebagai Administrator
Thanks ...

Rgds,

[EMAIL PROTECTED] wrote:

login sebagai user di komputer yang sering ganti2 IP
biar setting IPnya terdisable
mungkin si newbienya pengen blajar jaringan..heh..hehe

> sepertinya bisa, dengan mendaftarkan MAC Address NIC-nya, cuma cara-nya
> saya
> juga belum tau....

 Yahoo! Messenger
- Log on with your mobile phone!

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##