Kalo file cv+resume+berkas2 yg di upload besar, udah coba pake acrobat
reader? Biasanya Cuma less than 300kilos.

-----Original Message-----
From: rian [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 08, 2005 1:09 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] tanya: kalo kirim lamaran lewat email

Yudha Ginanjar wrote:

>Ini masalah etika saja sih, kurang etis jika meggunakan email kantor untuk
>urusan pribadi :)
>so, sebaiknya email pribadi /email luar :)
>kalau ada kesulitan dengan yahoo, mungkin bisa apply email gratisan lain

wah mungkin ini yg bikin gua apply lamaran pk email kantor ga ada
panggilan. btw. biasanya kalo kirim lamaran lewat email yg bagus itu
hanya surat lamaran aja atau surat lamaran+berkas? lamaran+berkas udah
di compress bisa 1MB. lumayan lama kalo kirim pk yahoo or email gratis
yg laen.

># Yudha Ginanjar
># www.cluster.web.id

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##