Thanks,
saya akan coba lewat telepon ke microsoft

rgds,

"tomi suprayitno" <[EMAIL PROTECTED]>
07/04/2005 15:05
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

<ITCENTER@yahoogroups.com>
cc

Subject
RE: [ITCENTER] nanya serial number dan aktivasi

Sepengalaman saya , kebetulan client saya pake pc dell dan mengalami hal
yg serupa dengan mas eddi...
Saya melakukan activasi windows by phone (Microsoft activation
0215155151)
Disana kita akan dapat mencacat no serial yang dapat kita gunakan di
kemudian hari bila kita akan merestore ulang cpu tsb
Smga membantu