________________________________

From: pbgabsi [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Jawabannya :
1. Baca manual (bahasa inggrisnya "help"), cara cepat pencet "F1" di
keyboard anda.

2. Kalau ada koneksi internet silahkan kunjungi www.google.com, paka
keyword "windows 2003" "active directory" dll.

>>> Hasilnya... pasti 99% pake Bahasa Inggris juga...

3. kalau masih malas "goggling" bisa ke www.microsoft.com
disana bejibun "white paper" yg bisa anda baca 7 hari 7 malam gak
bakal habis.

4. kalau ada duit anda lebih bisa beli buku keluaran microsoft press

Kemaren sempet maen2 ke Gramed Pontianak. Cari di katalog, ketemu buku yang
(menurut saya) lumayan bagus, terbitan Gramedia. Tanya ke petugasnya, dicariin
semaleman sampe tutup gak ketemu juga :~(

Terima kasih banyak atas respons-nya...

Salam,

ARDIANSYAH

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##