Pake squid di linux aja.
Salam,
Askari

-----Original Message-----
From: Samto Chen R [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 07, 2005 12:33 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Proxy..

Mumpung membahas mengenai proxy, saya ingin meminta masukan dari Rekan IT
sekalian..

Saya berencana membuat proxy server yang stabil, konfigurasinya tidak
terlalu rumit cukup di install disisi server..sehingga client bisa langsung
menggunakannya, bisa ada log cache file, ada permission bagi tiap user yang
berbeda lebih bagus lagi ada di set berdasarkan waktu tertentu...kira kira
dari produk dibawah ini mana yg lebih bagus dan menunjang fasilitas
tersebut..

ISA Proxy Server
Squid Windows
Squid Linux
WinProxy
WinGate
WinRoute

ps. sebagai tambahan. dulu saya pernah menggunakan winroute ver 4.x.x tapi
ketika fasilitas cache log nya di aktifkan..koq  user A bisa melihat cache
log file email user B. user A seolah olah dalam keadaan sudah berada diinbox
user B sedangkan dia sendiri blom login...misalnya ketika browsing ke mail
yahoo

terima kasih atas masukkannya.

Rgrds,

Samto