Kalau ada aplikasi help desk boleh juga tuh dicopy,
atau dimana yah aku bisa dapatin?
Apalagi kalau ada yg gratisan

TQ
--- Setyo Suhartanto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> dan daripada
> serba salah deh
> dilapangan
> Head Group Corporate
> sedikit "empuk" bukan
>
> Wah Pak, di lokasi kerja saya dulu SLA dihitung
> per-hari (tengah malam
> oleh standby shift dan nantinya di review per-bulan.
> Pihak perusahaan
> harusnya tau performa dari perusahaan outsource yg
> akan digunakan, dan
> konsekuensi SLA juga jelas dinyatakan dalam kontrak.

> dicatat oleh 2nd level
> itu akan membuat
> [...]

Yahoo! Personals - Better first dates. More second dates.
http://personals.yahoo.com

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##