Teman senior IT, saya mau tanya nih..
Apa ISA server bisa dipakai sebagai pengganti wingate ya???
Kalau memang bisa, saya minta tolong cara configurasinya donk..
Saat ini ditempat kerja saya menggunakan 1 Server Internet yang langsung
terhubung ke cable modem dengan koneksi uninet. Dari situ ke client PC melalui
wingate untuk intenet sharingnya dan juga sebagai tempat keluar masuk email.
Itu saja pertanyaan dari saya, semoga teman senior IT mau memberikan
pencerahan. Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

Thanks,

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##