From: ARDIANSYAH [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 08, 2005 2:08 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Belajar Windows Server 2003

Hi milisers!

Minta ilmunya tentang Windows Server 2003 donk. Selama ini saya cuman pake
WinServ2003 di server Compaq Proliant ML-150 (Pentium III) - bekas - buat
web server ama DHCP server aja. Untuk yang lain-lain banyak yang belum
tahu... Misalnya...

1. Gimana sih cara bikin network domain dan apa saja keunggulan network
dengan domain? Kondisinya sebagian besar client menggunakan Windows XP Prof
dan beberapa Windows 98. Mohon petunjuknya...

2. Apa yang dimaksud dengan Active Directory? Apa keunggulannya? Bagaimana
tata cara dan segala tetek bengeknya? Bener-bener gak ngerti nih... hampa...

3. Saya coba install SUS server di WinServ2003, tapi kok malah web-ku yang
pake ASP jadi berantakan (banyak error)? Apa penyebabnya? Akhirnya saya
pindah web tsb ke web root laen yang gak terinstall SUS, dan semua kembali
lancar...

4. Saya sering denger istilah RAID, sebenarnya makhluk apa RAID itu? Apa
kegunaannya?

Mohon pencerahan dari rekan-rekan. Terima kasih atas perhatian dan
bantuannya...

Salam,

Ardiansyah

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##