From: "Eddy zulkarnaen" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Monday, April 04, 2005 8:42 AM
Subject: [ITCENTER] Windows XP tidak mengenal USB

Hi.

mau tanya kalau windows xp ku kalau di plug dengan
hardware usb(
flashdisk, hardisk usb) kok nggak bisa dikenal oleh
win XP.
Padahal kalau di device manager ada driver buat usb
tersebut dan tidak ada
error.
Sementara kalau windows 2000 bisa jalan dan tidak ada
masalah.
Aku pakai komputer ibm Netvista.

Thanks ya for your info

Eddy

Download the latest ringtones, games, and more!
http://sg.mobile.yahoo.com

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##