Jadi kesimpulannya , Software jenis bajakan :

Sudah seharusnyalah sulit / tidak bisa diaktivasi.

Saya kira Microsoft sendiri menggunakan proteksi yg rada aneh juga:
software silahkan dibajak ( untuk promosi / sosialisasi)

namun apabila terdeteksi itu adalah bajakan maka PERFORMANCE menjadi
REDUCED / menurun, sehingga kita akan melihat hal-hal aneh / anomali.
Tapi mungkin ini rahasia perusahaan Microsoft, Ya nggak Ooom Bill Gates ?

On 4/13/05, AS Firmansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wo.. wo... Tenang.. tenang bung Indra... :)
>
> Ngga berlu kita esmosi dalam hal ini cooling down aja... :) Soalnya udah
> ngga jaman lagi nich mengedepankan esmosi kita ngga usah nyontoh para
> petinggi negara lah yg ngajari rakyat pake esmosi bukan cool argumentasi.
>
> Soal register software non legal yang di bahas dalam theard ini saya
> rasa apa yang di sampaikan saudara eko budhi ngga ada salahnya kok cuman
> memang penyanpaiannya kurang dalam bahasa yang tenang.. :) Namun tetap
> aja kalok software non legal pada produk Symantec rada susah utk di
> [...]

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##