hal ini juga pernah dialamin rekan sekantor saya. padahal dia tidak
kirim email ke dia. Ehh ada pemberiahuan dari antivirus server orang
lain bahwa di email kita ada virus netsky.

Saya curiga di NAV ada hole yang vulnerable...terutama pas ketika mau
automatic update.

On 4/13/05, Alvin Peyoh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all,
>
> Hari ini saya terima email isinya lihat di paling bawah ***).
>
> Yang saya mo tanyakan, apakah komputer saya terinfeksi Virus
> [EMAIL PROTECTED], atau saya korban dari 'robot' machine di Internet yg
> memakai alamat email saya utk mengirimkan virus ke orang lain..? Karna saya
> tidak pernah Send email ke [EMAIL PROTECTED] dan di Send Items tidak ada
> email tersebut.
>
> Sebagai informasi tambahan, saya pake NAV2003 professional (Update setiap
> minggu), Webroot SpySweeper Version 3.0.0, Kerio WinRoute Firewall v5.1.9
> [...]

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##