Terima kasih atas tanggapan dari reka-rekan sekalian. Yang saya lakukan pertama
kali setelah mengirim email ke milis ini adalah Googling, dan saya mendapatkan
alamat eunet.no tersebut. Saya sudah download paket disk image dan scsi
driver-nya. Namun, ketika saya coba, tidak ada satu-pun scsi driver yang cocok
dengan server saya sehingga harddisk tidak dapat dikenali. FYI, server saya
Compaq ML-350 Pentium III.

Saat itu saya mencoba untuk mengaktifkan Active Directory, namun karena timbul
kekacauan dalam jaringan, Active Directory tersebut saya non-aktifkan lagi.
Setelah proses tersebut selesai, saya diminta untuk mengubah password saya.
Saya sempat ubah beberapa kali dan ditolak dengan alasan tidak memenuhi
kriteria password aman. Akhirnya ada juga yang diterima. Namun, setelah kompie
restart, password saya tersebut ditolak. Saya coba login dengan Administrator
dan user lainnya juga ditolak. Sepertinya semua password telah ter-reset dan
semua service tidak jalan.

Karena server saya gunakan sebagai web server yang sangat penting dan masalah
tersebut harus saya selesaikan hari itu juga, maka pilihan terakhir saya hanya
satu, Install Ulang. Syukurlah web root saya letakkan di drive D: sehingga saya
bisa dengan install ulang dengan tenang :-)

Salam,

ARDIANSYAH