From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Fery W
Sent: Saturday, April 16, 2005 9:45 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] tanya cache pada squid proxy

tanya donk?cache proxy pada squid saya jika sudah sampe 50Mega keatas,
selalu ada masalah,seperti lama untuk ngebuka website,klu misalnya proxynya
saya lepas di browsernya sih..gak masalah..cepet tuk ngebuka,kenapa yah
kira2?dan selama ini solusinya ya saya menghapus cache yang sydah ada dan
mengcreatenya lagi,apa memang seprti itu adanya?trus batas maximal untuk
cache pada proxy berapa?
terus pada proxy,saya juga ngebuat rule untuk tidak dapat memakai
ie(diblock)dan kendalanya jika user ingin chat di yahoo masseger dan ingin
join room tidak bisa, ada yang punya solusinya?

Trima kasih,
fery

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##