-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of F. Kristanto

apa yang dimaksud itu bikin aplikasi di unix, yang cmdnya
berisi perintah2
ftp (mput, cd dan rm)?

Saya dah pernah nyoba, dan programnya jalan sesuai dengan
keinginan saya.
tapi pada hari ke 4, unixnya malah hang.

Konsep program saya tsb adalah jalan tiap malem hari dng
menggunakan
crontab.
kemudian Masuk pada direktori tanggal. kemudian ke
direktori jam baru
connect ke ftp server windows, lalu mengirim file, trus
disconnect dari ftp
server. baru program tsb menghapus semua file yang udah
dikirim. program
tersebut saya loop hingga masuk ke direktori jam 23.

atau anda punya skrip program dengan konsep yang lain,
yang gak terlalu
memakan resource pc.. ?
tolong di share donk...

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##