kholid fuadi wrote:

> Mau nanya nih ke temen2 IT-ers
> Saya mau nyoba nginstall banyak OS di komputer dengan menggunakan
> VMware. Namun  saya kesulitan nyari softwarenya, kira-kira ada yang tahu
> gak VMware versi berapa yang paling baru bisa buat nginstall Redhat 7.2
> dan dimana alamat buat downloadnya....
 > Saya pake XP Pro SP2

Saya kira tidak masalah VMWare versi berapa yang akan dipakai, anda
tetap bisa install RH7.2 anda, saya pake VMWare 4.5.1 di Linux Slackware
  utk security testing, di VMWare itu saya install RH9, Mdk9.1, W2K dll,
semua bisa jalan dengan baik.

www.vmware.com

--
rumy

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##