From: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: 04/20/05 14:51:20
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Setting Kabel DKU 5

Selamat pagi teman-teman ...Saya beli kabel DKU 5 dan kemaren coba setting
di PC.Dulu udah pernah install drivernya pas pinjem kabel teman. Sekarang
saya beli kabel baru dan install ulang drivernya. Tapi kok nggak kedetect ya
?Saya coba uninstall driver yang lama, gak bisa tuh.Ada yang bisa bantu saya
pls ....
Thanks ....

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##