Klo km pake Windows 2000 atau XP, coba km masuk ke Windows Explorer,
trus klik kanan icon My Computer, lalu pilih "manage", trus dibagian
Computer Management km masuk ke menu "Services & Applications", lalu
pilih menu "Services". Di bagian "Services" km cari "Messenger", lalu km
klik 2 kali pada menu "Messenger", lalu dibagian tab "General" bagian
"Startup type" km ganti menjadi "Disabled" (defaultnya "Automatic").
Setelah itu km tombol "Apply", lalu dibagian "Service status" km klik
tombol "Stop", lalu km klik tombol OK. Sesudah itu km close semuanya,
trus restart Windows. Seharusnya jika services "Messenger" sudah dibuat
gak aktif lagi, temen2 kerja km gak akan bisa kirim pesan ke km lagi.

Smoga dapat membantu.

"Ritchie Gustian, SKom" <[EMAIL PROTECTED]> wrote :

> Mohon Bantuannya.
> Saya merasa terganggu oleh jari usil rekan rekan kerja saya.
> Komputer kami terhubung jaringan. Dan rekan - rekan kerja sering
> mengirim netmessagesender ke komputer saya.
> Pertanyaan :
> 1. Adakah software anti messagesender tersebut ?
> 2. Bisakah kita mengetahui IP rekan kita tersebut.
>
> Terima Kasih.

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##