Saya pernah coba pake astinet, memang jarang down sih tapi untuk
supportnya masih agak susah dibanding ISP lain. Kalo kita nemuin
masalah, kita lebih baik cari dulu permasalahannya dimana, baru kirim
email dan konfirmasi masalahnya dimana. Memang sih, kita bisa saja
menunggu tanpa trace  permasalahannya, tapi dari pengalaman saya itu
agak lama nunggunya.

Terlepas dari itu, sejauh ini astinet yang saya pernah pakai cukup stabil.
Salam,
Setia

Hi izumi mutsu, at 11:01 AM 4/20/2005 you wrote:

>maaf pertanyaan saya bukan speedy , tapi astinet dedicated , yg saya
>tanyakan bukan koneksi adsl,

==
Indonesia Digital Camera Community
http://www.kamera-digital.com

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##