Dear All,

Saya lagi ada masalah dengan windows98, pas instalasi software aplikasi ada
file sistem yang corrupt. Sekarang Windowsnya nggak mau startup. Yang ingin
saya tanyakan : Saya dapat mengembalikan kondisi windows ke kondisi pada
saat sebelum diinstalasi aplikasi tadi nggak ya? Caranya bagaimana? Kalau
nggak salah ada command di dos yang harus dijalankan kemudian kita pilih
mau pakai kondisi (history) yang mana...mungkin ada yang tahu command tsb.

Kalau ada yang tahu, mohon bantuannya. Pls ASAP...

terima kasih sebelumnya.

regards,

Wawan

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##