Coba saya akan jawab,

Ketika start Apache akan keluar di DOS Command bentuk nya seperti ini :

Apache /1.3.23 < Win 32 > Running .......

Jika pesan ini tidak keluar, kemungkinan install Phptriad nya tidak
sukses, masih ada file yg ketinggalan, Jika hal tersebut bukan
masalah, coba periksa apakah sudah terinstall apache yg lain di dalam
system.