kpd it'ers yang tahu tentang ISP untuk usaha warnet di daerah
pinggiran kota yogyakarta mohon bantuan info-info diantaranya:
1. Jenis koneksi yang paling tepat untuk lokasi tersebut apa? dg
kriteria cepat, murah, kuat. dan tidak sulit mengkonfigurasinya.
Maksud saya apakah pake broadband, wavelan/wireless, ASDL, atau v-sat?

2.tempat menjual PC server, dan jenisnya.yang murah/second.

bagi it'ers yang tahu mohon infonya. dan bila berminat kerjasama saya
tidak keberatan.

demikian terima kasih.

syaiful

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##