Ngga isa pak, saya udah coba pake Firefox n Opera malah diminta "Get the
Plugin" mo nyari pluginnya kemana lagi?? wong yg IE aja yg duluan ngetop
lom ketemu2 Appletnya apalagi nyari yang browser baru nambah pusiiiing
nyarinya, btw Thanks atas sarannya.

HD

                    "mr_mattbianco"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     ITCENTER@yahoogroups.com

                    sdm.go.id>               cc:

                    Sent by:                 Subject:     [ITCENTER] Re: Dimana
dunlot Ms JVM
                    [EMAIL PROTECTED]

                    ups.com

                    27/04/2005 08:44

                    Please respond to

                    ITCENTER

Saya pernah mengalami hal serupa, 2 thn yg lalu, waktu bikin webmap
(peta di internet) dg software X. Tampilan webmap tidak sempurna di PC
client dg WinXP dan IE6, tapi no problem jk diview dari PC client dg
Win98. Terpaksa kita ganti software :-(.

Sudah 3 bulan ini saya pake Browser Mozilla FireFox. Coba deh pake
browser ini, atau mungkin browser lainnya.  Semoga membantu.

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Waduh cilaka Bung Setyo, ternyata file yg saya donlot itu juga sudah
pernah > saya ambil, dan saat diinstall dia bilang installer tsb hanya
diperuntukkan > untuk Ms JVM yg sudah ada alias itu hanya versi untuk
Upgrade, makanya sayakan bilang sudah ubek2 Inet n situs Mikocok
(microsoft-red) ya larinya kesitu2 juga, makanya saya terusan nyoba yg
Sun JVM eeeh... kagak bisa juga udah liat kan errornya) makanya saya
jadi heran koq aslinya yg dari SUN (J2SE ver 5.0) malah gak bisa

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##