On 4/27/05, Donny Setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
bla.. bla.. bla..

> Salam,
> Donny
>
> [EMAIL PROTECTED]
> 0812-926-1066

Coba bahas yah.. setau saya sih cmiiw nih.. kalo ms antispyware nya
itu yang saya tau hanya bereaksi jika ada salah satu aplikasi yang
masuk.. copying file.. registry file.. dan jika masih di situ maka
services spyware nya belum jalan.. lantas apabila muncul 2 pilihan
tadi blok atau allow dan kita klik block maka tools akan menghapus
file yang telah masuk dan registry yang telah dilakukan. itu saja
menurut saya, port yang dipake belum terbuka karena services pun belum
jalan sebelum kita menentukan pilihan tadi, selebihnya saya kurang tau
apa mungkin itu bisa terjadi mohon yang lebih paham bisa ikut
nimbrung.. thx's

--
:: pArMin ::

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##