Coba cek pake fdisk, pastikan partisi primer untuk system sudah aktif

Maaf rekan2 milis saya mau tanya. Saya punya Hardisk Seagate Type 320014A
20GB. Saya mau install windows 98 SE tapi HDD tsb gak mau. Padahal telah
melewati process scandisk dan tidak terdapat bad sector. Pada saat mau copy
file yang dibutuhkan selalu keluar tulisan REPLACE YOUR FLOPY DISK AND PRESS
ANY KEY TO RESTART. Tapi setelah saya coba di HDD lain mau nginstall. yang
jadi pertanyaan saya adalah :
> 1. Kenapa dengan HDD saya tsb?
> 2. APakah firmwarenya HDD rusak?
> 3. software apa yang dapat mengembalikan fungsi HDD saya.
> Saya ucapkan terima kasih banyak

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##