ada yg bisa kasih refrence gak tentang buat billing di proxy (squid)
atau billing server di linux.
saya lagi ingin buat konfigurasi baru billing di jaringan kampus.
karena jumlah komputer sudah banyak terdiri dari beberapa gedung dan lab
maka saya pikir lebih baik buat billing saja di proxy jadi bila ada yg
akses harus ada user name dan pass nya baru dia bisa browsing.
cuma sudah cari sana sini di internet blom ketemu juga
mungkinada kawan-kawan yg bisa kasih info

sebelumnya terimakasih

--
 (^_^)
deska

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##