sebelumnya saya usapakan salam kenal buat semua pengelola
site ini.saya adalah pemula dalam dunia komputer dan juga
anggota baru dalam millist ini.
  saya mau bertanya tentang instalasi windows di komputer
saya yang bermasalah.
komputer saya intel P III, dan kemaren memakai sistem dual
booting windows 98 dan XP.tiba2 suatu saat windows 98
tidak bisa digunakan sehingga saya setelah itu selalu
menggunakan yang XP. beberapa hari yang lalu tiba-tiba
komputer saya tidak mau booting dan tertulis pesan...emm
saya lupa yang jelas ada kata corupted gt.nah karena tidak
bisa booting itu lalu saya coba untuk menginstall
windowsnya lagi.tapi ternyata setelah beberapa kali saya
format drive C isinya masih tetep utuh padahal proses
format berjalan lancar sampe selesai bahkan beberapa
kali.(hardisk 20 Gb saya partisi tiga).drive D nya juga
terdetek tetapi tidak bisa dilihat isinya.sedang drive yg
lain bisa.
akhirnya saya nekat langsung saya install win 98 lewat cd
room karena isi cd ternyata jg gak bs saya copy ke
hardisk.bahkan ketika saya ganti master cd nya hal itu
tetep terjadi.dalam prose install itu hanya sampe pada
proses scan selesai.sesduah scan selesai muncul kalimat
"copying files neded for windows setup"

saya ulang2 tetap saja begitu.
  saya mau tanya kira kira apa yang terjadi dalam komputer
saya itu dan mohon alternatif pemecahan masalahnya atau
solusi yang mungkin bisa saya lakukan.
atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa
Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN
(467826)

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##