Pagi ITers,

Pagi ini saya mendapat email dengan attachment, tapi karena ada filter di
mdaemon, maka attachment tersebut tidak samapai pada email saya.

Gimana ya, supaya saya bisa dapat email tersebut? karena saya sudah cari2 di
foldernya MDaemon tapi tidak ada.
Lalu bagaimana agar suapaya email terseburt  dapat terbaca oleh email saya?

Atas penjelasan dan info dari rekan-rekan semua saya,
ucapkan terima kasih.

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##