At 15:18 02/05/2005, you wrote:

>apakah 3 syarat harus dipenuhi berbarengan?

salah satu di jalankan agak sulit untuk masuk ke network tsb

>Kalau tidak,(jika - tidak di
>enkripsi- tidak di filter mac addressnya) adakah tool untuk connect ke
>network tsb?

setiap wifi card ada aplikasi untuk setup, anda tinggal ikutin saja
petunjuknya

>Jika dhcp di aktifkan, apakah bis langsung klik connect? Atau ada cara
>yg spesifik?

jika menggunakan aplikasi bawaan dari wifi card, pakai wizard untuk konek
ke jaringan tersebut
saya pakai linksys wpc54g, jika aplikasi tersebut di jalankan, dia akan
mendiagnosa sinyal yg ada
nanti akan di tampilkan. trus kita pilih, jika network tersebut di
encripsi, dia nanya key nya,
jika dia harus menggunakan ip fix, dia nanya ipnya berapa ...

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##