aku ada masalah dipabrik..

saat ini aku jadi guide untuk para tamu yang datang..
misal 10 orang tamu dan di lingkungan/area pabrik
bising.saat aku memberikan penerangan/penjelasan
mungkin suaraku nggak bisa terdengar oleh mereka
kira2 ada nggak ya alat seperti wireles handsfree jadi
ke 10 tamu tersebut memakai alat handsfree
tsb(earphone) dan saya tinggal bicara pelan saja yng
juga menggunakan handsfree..

saya sudah muter3 ke glodok kebanyakan mereka
menawarkan HT dng earphone(kabel)

saya coba cari di web.... ketemu www.my-toserba.com
barangnya voice 2 wireless tapi barangnya
habis..mungkin ada yang tahu dimana saya bisa cari
yang seperti tsb atau teman2 ada kasih tahu saya
barang tsb yang sejenisnya...

Best regard,

agus wareng

http://mail.yahoo.com

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##